Wednesday, September 23, 2009

About me


Hobi:
Saya mempunyai hobi. Mungkin banyak hobi yang saya gemari, tetapi saya akan menyebutkan
beberapa hobi saja. Hobi yang saya gemari diantaranya adalah membaca dan berolahraga.
membaca dapat menambah pengetahuan yang saya miliki dan lebih mengerti tentang pelajaran
- pelajaran sebelumnya yang belum saya pahami sepenuhnya
saya sangat suka membaca buku-buku di bidang agama dan teknologi, terutama teknologi informasi
ataupun teknologi di bidang lainnya,
jika saya sedang bosan saya biasanya membaca komik, mendengarkan alunan musik
atau menonton film berseri yang menarik. Banyak juga yang saya dapat dari membaca
misalnya bagaimana cara kita untuk bisa menjadi lebih baik dari perilaku kita sebelumnya,,
membentuk kepribadian yang berwibawa dan lebih bijaksana dan lain sebagainya.
Tetapi walaupun banyak isi dari buku tersebut saya masih merasa bahwa ilmu saya masih
sangatlah sedikit.. saya ingin membaca dan terus membaca haus akan ilmu pengetahuan
dan teknologi dan juga pelajaran tentang agama..
Hobi kedua adalah olah raga. Olah raga yang paling saya sering lakukan adalah
lari pagi. Karena lari pagi merupakan olahraga yang paling murah dan tidak merepotkan
olahraga sepakbola saya juga menyukainya karena selain mendapatkan teman baru juga
badan menjadi sehat banyak juga hal bermanfaat yang dapat kita ambil dari olahraga
misalnya menjaga stamina dengan lari menjaga kelentukan badan dengan senam
membuat lebih bertenaga dan lain-lain. Saya biasanya berolahraga rutin seminggu 2 kali
atau tiga kali. Olahraga juga membuat hati merasa tenang setelah lelah
berolahraga secara fisik dan membuat badan berkeringat serta membuat badan menjadi segar.
Banyak sekali hal positif yang dapat kita ambil dari berolahraga.

Warna kesukaan:
Warna kesukaan saya adalah hijau dan biru. Hijau menurut saya sendiri terkesan warna hidup,
warna dari kehidupan yang segar. Seperti tumbuhan yang hidup mempunyai zat hijau daun/ klorofil
yang membuatnya agar tetap dapat berfotosintesis dari kehidupan hayati.
Warna biru menurut saya merupakan warna yang indah dipandang karena terkesan tidak menyolok
untuk dipandang. Biru bisa berarti jauh atau berarti indah / elegan. Perpaduan warna biru
membuat saya menjadi tidak cepat bosan apapun yang dipandang.

Cita-cita:
Cita-cita saya adalah saya ingin sekali menjadi orang yang berguna. Baik itu bisa berguna bagi
diri saya sendiri dan orang lain dan bahkan bangsa saya sendiri. Saya ingin mendayagunakan
kemampuan saya di bidang IT maupun kemasyarakatan. Mengolah sumber daya yang ada untuk kemajuan
bangsa yang tercinta ini terutama di bidang Teknologi dan Agama. Banyak cita-cita berarti banyak
juga usaha yang harus saya kerjakan. Banyak juga kerja keras untuk mengubah apa yang harus diubah
menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi. Tetapa yang saya harus ingat sebelumnya adalah
saya harus mempunyai ilmu pengetahuan dan landasan kuat tentang apa yang harus saya kerjakan
nantinya. Oleh karena itu saya masuk ke jurusan Sistem komputer ini lantaran saya ingin mendapatkan
ilmu yang berguna bagi cita-cita kelak.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Blog ini merupakan blog pertama dan penulis baru belajar membuat blog. Bagi yang membaca semoga yang dibaca disini bermanfaat.

Text

Belajar bloging dan menulis apa yang sekiranya memang ingin ditulis. Menggali potensi dunia dengan membaca dan terus membaca. Berusaha untuk menjadi lebih berguna bagi diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan bantuan. Menjadi apa yang ingin dicita-citakan melalui mimpi....

dadietblog Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template